Peserta Sangganipa Fest 2024 Membludak, Berikut Informasi Penting Untuk Peserta Pemegang Kupon Jalan Santai

 


Jurnal Nusantara.Id, Buol - Kegiatan Sangganipa Fest 2024 Ramai Pendaftar Khususnya Peserta Jalan Santai yang dilaksanakan Star dari Masjid Agung Leok II, Finish Anjungan Leok I pada hari Minggu Tanggal 30 Juni 2024 Mulai Pukul 15.00 Wita hingga Selesai.

Kegiatan jalan santai ini memperebutkan berbagai macam hadiah menarik dan Fantastis yaitu 10 Paket Umroh, 5 Unit motor dan berbagai hadiah hiburan lanya.

"Ada berbagai hadiah menarik yang kami siapkan untuk peserta jalan santai yaitu 10 Paket Umroh, 5 Unit Motor dan berbagai Hadiah menarik lainya" Tutur Taufik Intam selaku ketua panitia 

Selan itu kegiatan Sangganipa Fest 2024 ini akan di hibur oleh artis kenamaan Fresly Nikijuluw,  Artis asal Ambon yang lagu-lagunya sangat di gandrungi masyarakat Sulawesi dan pecinta musik timur.

"Akan ada juga artis yang menghibur masyarakat buol dengan lagu-lagu hitsnya yaitu Fresly Nikijuluw" tutup Taufik intam

Untuk kegiatan jalan santai Panitia telah memberikan Informasi melalu medsos Facebook untuk dapat diperhatikan oleh peserta jalan santai yang telah memiliki kupon.


"Kami dari panitia Sangganipa Fest, menyampaikan Informasi..!!
Bagi masyarakat yang sudah mendaftar dan mengambil Kupon Undian :
1. Diwajibkan Ikut Jalan Santai.
2. Saat Ikut Jalan Santai Diwajibkan Membawa Kupon utuh.
3. Pada saat jalan santai, peserta akan diarahkan untuk  memotong kupon dan mengisi di kotak yang telah di sediakan oleh panitia di tengah jalan atau dekat garis Finish.
4. Tidak ada pemotongan Kupon di malam hari atau dilokasi kegiatan.
5. Undian Akan di Lakukan 3 Segmen, Dimulai dari Sore hingga malam.
Terkait informasi yang beredar di media atau WA group bahwa Kupon akan diundi pada malam hari sehingga peserta tidak mau ikut jalan santai (Sore) maka dipastikan sangat rugi sebab kuponnya pasti tidak terpotong dan tidak  bisa di undi. Olehnya diwajibkan ikut jalan agar kuponnya terpotong"

Di kutip dari halaman Facebook (Dhimansyru Lewa) salah satu Panitia Sangganipa Fest 2024.



Lebih baru Lebih lama