Sambut Gubernur Sulteng, Pemda Buol Matangkan Persiapan



JurnalNusantara.id, Buol - Rapat final terkait persiapan kunjungan kerja Gubernur Sulawesi Tengah ke Kabupaten Buol telah dilaksanakan. Pertemuan yang berlangsung di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Buol pada Selasa, 25 Juni 2024 ini dipimpin oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Buol, Ir. H. Usman, M.Si. Rapat ini membahas berbagai persiapan untuk menyambut kedatangan Gubernur dan rombongannya, yang dijadwalkan pada 28 hingga 30 Juni 2024.


Kunjungan Gubernur Sulawesi Tengah ini bertujuan untuk memantau serta mendukung berbagai program pembangunan di Kabupaten Buol. Dalam rapat tersebut, sejumlah poin penting telah ditetapkan guna memastikan kelancaran acara, antara lain terkait dengan penyambutan, akomodasi serta agenda kunjungan.

Terkait kunjungan, salah satu yang menjadi agenda adalah pengukuhan dan penyerahan Surat Keputusan (SK) perpanjangan masa jabatan kepala desa. Selain itu juga kunjungan dilakukan ke Desa Winangun, SMA Negeri 1 Karamat, dan Pondok Pesantren Mahmudiyah.

Rapat koordinasi ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Buol, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Sekretaris Dinas Polisi Pamong Praja (Pol PP), Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim), Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), serta Kepala Bagian Umum.

Sumber : Tim Humas Diskominfo

Editor  : Syam Manto

Lebih baru Lebih lama