Ayo..!! Masyarakat Buol, Bantu Voting Secara On Line Untuk Putra dan Putri Buol dalam Ajang Bergengsi Tingkat Nasional

 


JURNALNUSANTARA.ID, PALU - Dua Putra dan Putri Kab. Buol Muhammad Irfan Salam dan Pinkan Anastasya Putri yang terpilih menjadi Putra Putri Pariwisata Nusantara Sulawesi Tengah 2024, siap berkompetisi bersama wakil dari provinsi lain dalam ajang bergengsi itu di tingkat Nasional.

Kedua putra dan putri daerah asal Kabupaten Buol ini akan segera memasuki masa karantina dalam ajang bakat yang diselenggarakan oleh Yayasan Eljohn Indonesia tersebut.

Karantina yang akan diselenggarakan selama 1 (satu) minggu mulai 22 hingga 28 Juli 2024 di Hotel The Tavia Heritage Jakarta pusat ini, akan diawali dengan Sashing Ceremony atau penyematan selempang di Gedung Sapta Pesona Kantor Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

"Kami sangat antusias menanti masa karantina, senang juga nanti bisa bertemu dengan rekan dari seluruh Indonesia," ungkap Irfan yang sebelumnya pernah menjadi Juara Intelegensia Putra Duta GenRe Sulteng ini (19/7).

Mereka Berdua mengaku sudah mempersiapkan diri untuk bisa berkompetisi di ajang bergengsi tahunan ini, terutama untuk memperkenalkan pariwisata Sulawesi Tengah dan Kabupaten Buol secara khusus di tingkat nasional.

"Kami berdua optimis dan akan sekuat tenaga memberikan yang terbaik untuk Sulawesi Tengah dan Kabupaten Buol," sambung Pinkan yang merupakan alumni SMA Negeri 1 Biau.

"Kami mohon dukungan dan doa dari semua masyarakat Sulteng agar bisa berhasil dan mengharumkan nama daerah di kancah nasional," ujar gadis 19 tahun ini lagi.

Selain mengandalkan kemampuan dan bakat yang dimiliki, dalam ajang ini ada dua kategori titel yang bisa diraih melalui voting secara online, yaitu kategori Putra Pariwisata Nusantara Favorite, Putri Pariwisata Nusantara Favorite, Best National Costume Putra, dan Best National Costume Putri.

Bagi masyarakat yang ingin memberikan voting online bisa langsung melalui aplikasi Eljohn atau melalui aplikasi  Kreen yang bisa di link bit.ly/4bqYJcZ untuk Best National Costume Putra dan link bit.ly/4bBQQSk untuk Best National Costume Putri.

 Editor : Syam Manto

Lebih baru Lebih lama