Banjir Hadiah Menarik, Bank BRI Cabang Pogogul Gelar Acara Panen Hadiah Simpedes Periode II (Dua)

 


JURNALNUSANTARA.ID, Buol - PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk, cabang pogogul Kabupaten Buol menggelar acara Panen hadiah Simpedes periode 2 (Dua) Tahun 2023 dihotel Surya Wisata, Sabtu, 27 Juli 2024.

Pengundian pemenang panen hadiah Simpedes ini memperebutkan doorprize dari BRI Cabang Pogogul antara lain undian utama sepeda motor, lalu adapula sepeda listrik. Sementara hadiah lainnya yakni Lemari Es, TV dan Speaker Aktif.

Berikut daftar pemenang undian grand prize program hadiah simpedes :

Hadiah sepeda motor All New XSR 155 Yamaha  :   - Ni Wayan Suriasi (Nasabah BRI Unit Buol)

Sepeda motor Yamaha Mio M3 CW :
- I Ketut Susun Ariawan (Nasabah Unit Sentral)
- Husni Rahman Mbyad (Nasabah Unit Buol)
 
Sepeda Listrik M60 UWINFLY:
- Doni Erik (Nasabah Unit Buol)
- Maria Longa (Nasabah Unit Buol)
- Surianti (Nasabah Unit Buol)
- Murni Arlan Parigade (Nasabah Unit Sentral)
- Asni S. Ali (Nasabah Unit Sentral).


Acara yang berlangsung meriah ini mengusung tema, 'Tingkatkan Saldo dan Menangkan Banyak Hadiah', dihadiri seratusan nasabah BRI dari dua Kantor Cabang Pembantu (KCP) unit Buol dan Sentral serta KC BRI Pogogul Buol.

Pimpinan Kantor Cabang BRI Pogogul Buol, Setyo Edi Mulyono mengatakan Panen Hadiah Simpedes ini merupakan program berhadiah langsung dari Tabungan BRI Simpedes untuk mengajak nasabah meningkatkan saldonya.

"Setiap nasabah dengan saldo kelipatan Rp. 100.000,- akan mendapatkan kupon hadiah yang akan dilakukan pengundian,"ujar Setyo Edi Mulyono

Kata dia, Periode program pengundian dilakukan 2 kali dalam satu tahun dan undian dilakukan di seluruh Kantor Cabang BRI, sehingga kesempatan menang menjadi lebih besar.

Berbagai hadiah menarik bisa didapatkan mulai dari rumah, mobil, motor, televisi, logam mulia, sepeda, elektronik, dan berbagai macam hadiah lainnya dengan pajak hadiah ditanggung BRI.

Setiap nasabah dengan saldo kelipatan Rp. 100.000,- akan mendapatkan kupon hadiah yang akan dilakukan pengundian. Periode program pengundian dilakukan 2 kali dalam satu tahun dan undian dilakukan di seluruh Kantor Cabang BRI, sehingga kesempatan menang menjadi lebih besar.

Selain itu, Setyo Edi juga menjelaskan keuntungan dari menabung di Simpedes BRI. Dia mengatakan, pembukaan Rekening Tabungan Simpedes BRI bisa didapat dengan mudah dan praktis, melalui aplikasi BRIMO di seluruh unit kerja BRI.

"Jumlah dan frekuensi setor dan ambil tidak dibatasi, sepanjang memenuhi ketentuan yang berlaku. Makin besar saldonya makin besar kesempatan menangnya, ayo tambah terus saldonya. Pede menang banyak hadiahnya."tutupnya

Kegiatan ini berlangsung meriah di isi dengan berbagai acara salah satunya Tarian kreasi Buol. Tak lupa pula turut hadir nasabah Branch Office Pogogul Buol dan uker supervisinya.

Liputan: Syam Manto

Lebih baru Lebih lama