PPK Bokat Beri Apresiasi dan Ucapan Terima Kasih Kepada 46 Pantarlih Yang Telah Sukses Selesaikan Tahapan Coklit

 

 

JURNALNUSANTARA.ID, Buol - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bokat Beri Apresiasi dan Ucapan Terimakasih kepada Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) pasca berakhirnya masa kerja Pantarlih dalam melaksanakan Pencocokan dan Penelitian Data Pemilih (Coklit) di wilayah kec. Bokat.

Sebanyak 46 Pantarlih telah berhasil menjalankan tugasnya dalam Pencocokan dan Penelitian Data Pemilih di 15 Desa Kecamatan Bokat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Ketua PPK Kec. Bokat Armanjaya MA. Rasyid mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kinerja Pantarlih di wilayah kec. Bokat.

“Saya atas nama seluruh anggota PPK dan sekretariat PPK Bokat menyampaikan salam dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pantarlih atas kerja keras nya dalam melakukan coklit selama satu bulan penuh mulai dari tanggal 24 Juni hingga 24 Juli 2024" Ujar Armanjaya (26/07/2024)

Ia menambahkan, bahwa mereka yang menjadi Pantarlih, adalah mereka yang telah teruji kemampuan dan dedikasinya dalam menjalankan tugas dan berharap agar Pantarlih yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan coklit dapat terlibat lagi dalam kegiatan kepemiluan kedepan.

“kalian pantarlih sangat luar biasa, Insyaallah kita dapat bertemu kembali di tgl 27 November 2024 sebagai sesama penyelenggara pemilu" Tutup Armanjaya

Sementara itu Devisi data Perencanaan, Data dan Informasi PPK Bokat, Umar Piantae, S.IP, turut memberikan apresiasi atas kinerja Pantarlih yang berhasil melaksanakan coklit sesuai jadwal tahapan yang telah di tentukan"

“Saya selalu Devisi data, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pantarlih yang telah melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab, Dalam tahapan pilkada tahun ini Kami PPK Bokat melibatkan 46 orang Pantarlih yang bertugas di 15 Desa yang terdiri dari 30 TPS, pencocokan dan penelitian data pemilih ini sangat penting untuk kami, untuk memastikan akurasi data pemilih yang berada di wilayah kecamatan Bokat,” tutup Umar salah satu generasi muda enerjik desa Kodolagon. (26/07/2024)

Liputan: Dhani


Lebih baru Lebih lama