Satu Korban Hanyut Ditemukan Terapung di Bolmut, Team SAR Gabungan Resmi Tutup Operasi Pencarian

 


JURNALNUSANTARA.ID, Buol - Team SAR gabungan resmi menutup operasi pencarian korban hanyut disungai desa Tuinan, kecamatan lakea, kabupaten buol, pada Senin sore tanggal 29 Juli 2024.

Setelah tujuh hari melakukan pencarian terhadap dua korban yang dinyatakan hanyut terbawa arus sungai Lasatu desa tuinan pada Senin 22 juli lalu, kini operasi pencarian dari team SAR gabungan itu dihentikan.

Dari dua orang perempuan yang menjadi korban dalam musibah tersebut salah satu korban atas nama Silvana ditemukan terapung diwilayah perairan laut desa Bolangitan, kecamatan Bolangitan barat, kab. Bolmut pada hari keenam pencarian, Minggu pagi 28/7.

Jenazah Silvana tiba Dirumah duka desa Tuinan, kecamatan lakea pada pukul 06:00 pagi tadi dan telah dikebumikan pada pukul 08:15 WITA.

Setelah melaksanakan pemakaman, team SAR gabungan melanjutkan pencarian dihari terakhir terhadap korban lainnya yang bernama indah, namun masih nihil. Operasi pencarian dihari ketujuh ini sekaligus menutup operasi yang dilakukan oleh team SAR gabungan dan selanjutnya pihak keluarga melakukan pencarian mandiri.

Atas nama team SAR yang melaksanakan operasi pencarian mendoakan semoga kedua korban almarhumah diterimah disisi Allah SWT, serta atas nama team SAR memohon maaf atas segala kekurangan selama operasi SAR. Ujar salah satu komandan operasi SAR

Sumber : Tim SAR Gabungan 

Editor : Syam Manto

Lebih baru Lebih lama