Tancap Gas, Moh Zukri Hi. Salam, SH Pimpin Barisan Relawan Triwibowo (Baret) Siap Menangkan Bowo Timumun

JurnalNusantara.id, Buol - Barisan Relawan Pemenangan Triwibowo atau yang disingkat “Baret” melakukan Deklarasi sebagai bentuk dukungan kepada Triwibowo untuk maju sebagai calon bupati kabupaten buol periode 2024 – 2029. Bertempat Di Warkop D'Bays Kel. Kali Hari Senin Tanggal 01 Juli 2024.

Barisan Relawan Pemenangan Triwibowo di Pimpin oleh Moh. Zukri Hi. Salam, S.H salah satu tokoh politik muda di kabupaten buol yang syarat pengalaman dalam lapangan electoral khususnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Tentu dengan di pilihnya Moh. Zukri, Hi. Salam, S.H sebagai pemimpin barisan relawan pemenangan triwibowo bukan tanpa alasan, sebab tokoh politik muda ini dianggap sebagai figure  yang dapat mengkosolidasikan para tokoh politik ditingkatan kecamatan hingga desa sekabupaten buol.

Saat konferensi pers, ia menyampaikan salam hormat kepada seluruh kawan kawan yang mempercayakan barisan relawan ini kepadanya untuk dipimpinan sebagai tim pemenangan triwibowo di kontestasi pemilihan kepala daerah kabupaten buol.


Ia juga meyakini bahwa tanpa dukungan seluruh kawan kawan yang tergabung dalam BARET seluruh strategi pemenangan tidak akan berjalan sesuai harapan, baik secara terstruktur, sistematis dan massif.

Dalam kerja-kerja pemenangan ini dibutuhkan koordinasi kolektif agar seluruh rencana terealisasi sesuai target, mengingat waktu dalam pertarung terbilang sangat singkat, sehingga setiap tugas yang diberikan harus  dapat di eksekusi secara cepat.

"Saya Berharap semua relawan yang tergabung dalam Baret dapat bekerja dengan cepat dan berkoordinasi secara kolektif mengingat waktu yang kita butuhkan dalam tahapan pilkada ini sangat singkat" Ujar Romy (01/07/2024)

Setelah pembentukan tim yang dinamakan Barisan Relawan Pemenangan Triwibowo maka selanjutnya akan melaksanakan rapat kerja sebagai Langkah awal untuk Menyusun agenda konsolidasi Tingkat kecamatan hingga desa di seluruh kabupaten buol.

"Semoga perjuangan ini akan mendapat restu dari seluruh Masyarakat kabupaten buol Sehingga H. RISHARYUDI TRIWIBOWO Menjadi Pemimpin Daerah Kabupaten Buol Periode 2024 – 2029" Tutup Romy 

Editor : Ardi

Lebih baru Lebih lama