Target Bentuk 10.000 Relawan, BARET Gerak Cepat Lakukan Konsolidasi Menangkan Bowo Timumun


JurnalNusantara.id, Buol - Setelah Melaksanakan perjalanan Konsoslidasi dalam agenda pembentukan Koordinator Wilayah di seluruh Kecamatan  se-kabupaten buol, Barisan Relawan Pemenangan Triwibowo Melakukan Rapat Koordinasi dan Rapat Kerja sebagai Langkah Awal Konsolidasi di Tingkat Kabupaten.

Di hadiri seluruh Koordinator Wilayah yang terbentuk di seluruh kecamatan se-kabupaten buol, Rapat Koordinasi dan Rapat kerja Barisan Relawan Pemenangan Triwibowo Tersebut dibuka Langsung oleh Bapak H. RISHARYUDI TRIWIBOWO melalui Via Zoom pada Hari Rabu 10 Juli 2024.

Dalam sambutannya, ia menyampaikan terimakasih banyak atas kehadiran seluruh Koordinator Wilayah Yang tergabung dalam Barisan Relawan Pemenangan Triwibowo dari seluruh kecamatan se kabupaten buol.

"Dukungan dari seluruh saudara yang  hadir menjadi sebuah amanah dan spirit yang menambah keyakinan  bahwa kontestasi pemilihan kepala daerah ini akan mudah dimenangkan, sebab semua koordinator wilayah yang tergabung merupakan para tokoh politik yang syarat pengalaman dilapangan electora" Tegas Bowo Timumun (10/07/2024)

Setelah memberikan sambutan, Kemudian H. Risharyudi Triwibowo Menyapa Para Relawan secara bergantian untuk dapat memperkenalkan nama dan tugas wilayah yang diamanatkan sebagai bentuk perkenalan langsung antara relawan dan calon bupati buol.

Moh. Zukri Hi. Salam, S.H.  Sebagai Pimpinan Barisan Relawan Pemenangan Triwibowo di singkat BARET Telah Menyelesaikan tugas pertama yakni pembentukan Tim Koordinator Wilayah (KORWIL) di Sebelas Kecamatan Se-Kabupaten Buol dan Melakukan Konsolidasi di tingkatan Kabupaten Buol.

Dalam Pertemuan tersebut, sebagai pimpinan Barisan Relawan memberikan Pembekalan Sebagai Strategi Kerja Politik disetiap wilayah penugasan kepada seluruh Koordinator, agar kerja kerja politik terstruktur, sistematis dan massif.

Di akhir rapat koordinasi dan rapat kerja, Seluruh Tim Tingkat Kecamatan dan Desa menargetkan sampai dipertengahan bulan agustus nanti dapat membentuk relawan serta simpatisan sebanyak 10.000 orang.

"Olehnya kami mengajak kepada seluruh Masyarakat Kabupaten buol agar segera bergabung dalam barisan relawan pemenangan triwibowo sebagai jalan menyambut era baru kemajuan daerah" Tutup Romy (10/07/2024)

Editor : Ardy



Lebih baru Lebih lama