Ustadz Rasman Peserta MTQ Kabupaten Buol, Tampil Memukau dan Menjadi Kontestan Terkuat dalam Cabang Tilawah Dewasa


JURNALNUSANTARA.ID, Palu - Ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Sulawesi Tengah ke-30 yang diadakan di Kompleks Universitas Tadulako, Kota Palu, berlangsung meriah dengan partisipasi antusias dari peserta berbagai kabupaten dan kota. Kegiatan yang berlangsung sejak Minggu, 21 Juli 2024 ini, diikuti dengan semangat tinggi oleh para peserta, official, dan pelatih.

Peserta dari Kabupaten Buol, salah satu peserta yang paling antusias, menunjukkan semangat tinggi dalam mengikuti setiap cabang perlombaan yang dipertandingkan. Sejak hari pertama babak penyisihan, semangat ini tampak jelas dari antusiasme para peserta dan dukungan penuh dari official serta pelatih mereka.

Salah satu peserta unggulan dari Kabupaten Buol, Ustad Rasman, memimpin skor tertinggi dalam cabang tilawah dewasa putra. Penampilannya yang memukau membuatnya menjadi salah satu kontestan terkuat dalam ajang ini.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kabupaten Buol, Suriani Tabanal, S.KM., MM, menyampaikan bahwa hampir seluruh cabang yang diikuti peserta dari Kabupaten Buol menunjukkan penampilan yang dominan. "Semoga dalam MTQ kali ini, Kabupaten Buol bisa meraih peringkat yang ditargetkan. Saya berharap doa dan dukungan masyarakat Buol agar kafilah Kabupaten Buol bisa meraih juara dalam ajang MTQ ke-30 tingkat Provinsi Sulawesi Tengah ini," ujarnya.

Dengan semangat dan antusiasme yang tinggi, diharapkan kafilah Kabupaten Buol dapat mencapai hasil terbaik dan membawa kebanggaan bagi daerahnya dalam perhelatan MTQ tahun ini.

Sumber : Tim Humas Diskominfo

Editor : Syam Manto

Lebih baru Lebih lama