HUT RI Ke-79 Pimpinan Cabang BRI Pogogul Buol Setyo Edi Mulyono, Gaungkan Nilai Luhur Nusantara untuk Mewujudkan Indonesia Maju

 


JURNALNUSANTARA.ID, BUOL - BRI Kantor Cabang Pogogul Buol Maknai HUT RI Ke-79 dengan Semangat Baru, Sukseskan 3 Transisi Besar  

Buol - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia yang dilaksanakan pada 17 Agustus 2024, Pimpinan Cabang BRI Pogogul Buol Setyo Edi Moelyono memaknai hari kemerdekaan ini dengan semangat baru untuk mensukseskan 3 (tiga) transisi besar.

"Dengan semangat baru yang kuat untuk menyukseskan 3 transisi besar, maka persatuan Nusantara yang berprinsip pada nilai luhur terus digaungkan untuk mewujudkan Indonesia maju," ujarnya via WhatsApp kepada media ini, Sabtu (17/8).

HUT RI ke -79 tahun ini mengangkat tema "Nusantara Baru, Indonesia Maju" yakni merefleksikan 3 transisi penting bagi Indonesia yaitu menyongsong Ibu Kota baru, pergantian pemimpin, serta pencanangan Visi Indonesia Emas 2045.

Lanjut dia, Ibukota baru merupakan langkah strategis yang diambil Negara Republik Indonesia untuk mengimbangi perkembangan wilayah dan pemerataan ekonomi.

Setyo mengatakan, di tahun ini pula, terdapat proses perpindahan tongkat estafet kepemimpinan Presiden. Pencanangan Visi Indonesia Emas 2045 bertujuan untuk menjadikan Indonesia sebagai salah satu kekuatan ekonomi dan politik dunia.

"Diharapkan kepada segenap insan BRIlian Pogogul Buol untuk terus berfokus pada pertumbuhan yang berkualitas, baik pada pertumbuhan dana murah maupun pertumbuhan aset yang berkualitas dengan menguasai nasabah-nasabah prime di masing-masing wilayah kerja BRI, dan fokus pada optimalisasi recovery baik recovery intrakomptible maupun recovery ekstrakomptible,"ungkapnya.

Lebih lanjut, Pimpinan Cabang BRI Pogogul, Setyo Edi Mulyono mengatakan, dengan fokus pada pertumbuhan tersebut, kinerja BRI Pogogul Buol akan menjadi optimal dan dapat memberikan manfaat kepada pribadi individu insan Brilian, BRI, dan masyarakat dalam pembangunan perekonomian Kabupaten Buol saat ini dan kedepannya.

Lebih baru Lebih lama