Siap Lahir dan Batin Pasangan Naga Bonar Hari ini Mantap Daftarkan Diri Ke KPU Buol

 


JURNALNUSANTARA.ID, BUOL - Kantongi dukungan partai politik lebih dari yang disyaratkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Risharyudi Triwibowo Timumun (Bowo) dan Moh. Nasir Daimaroto atau biasa disapa pasangan 'Naga Bonar', hari ini mantap mendaftarkan diri di KPU Kab. Buol Rabu 28 Agustus 2024.

Pasangan ini di rencanakan akan tiba di buol tepatnya di desa lakuan untuk bersama dengan rombongan menuju tempat deklarasi sebelum mendaftarkan diri ke KPU Buol.


“Rombongan rencana tiba di perbatasan Desa Lakuan Buol sekitar pukul 09.00 pagi, akan disambut meriah oleh barisan relawan,” ucap Tim Pemenangan Rusdianto Timumun, kepada Media ini, Rabu (28/08/2024).

Menurutnya, Agenda hari ini dipenuhi rangkaian acara yang menunjukkan keseriusan pasangan calon dalam memulai perjalanan politiknya.

“Dimulai dengan konvoi meriah memasuki kota, rombongan dijadwalkan singgah di Masjid Agung kebanggan warga Buol untuk menunaikan shalat Dzuhur bersama masyarakat, menegaskan komitmen mereka terhadap nilai-nilai religius,”ungkapnya

Selain itu, hari ini juga ada deklarasi yang akan digelar di Hotel Sri Utami pukul 13.00.

"Kami mengundang seluruh elemen masyarakat Buol untuk hadir dan mendengarkan visi misi pasangan Bowo-Nasir secara langsung," ujar Rusdianto dengan penuh semangat.

Seusai deklarasi, pasangan calon akan melakukan serangkaian kunjungan simbolis yang sarat makna. Dimulai dari Istana Adat Leok 1, rumah raja yang menjadi simbol kearifan lokal, dilanjutkan dengan berjalan kaki menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Buol untuk proses pendaftaran resmi.

"Kami juga tidak melupakan kewajiban beribadah. Shalat Ashar akan tetap dilaksanakan, mungkin di tengah perjalanan atau di Masjid Leok 1," tambahnya

Malam harinya, agenda politik akan dilanjutkan dengan rapat koalisi partai, yang diharapkan akan menghasilkan pembentukan tim koalisi yang solid.

Kedatangan pasangan Bowo-Nasir ini membawa angin segar bagi perpolitikan Buol. Masyarakat tampak antusias menyambut calon pemimpin baru mereka, berharap akan adanya perubahan positif bagi daerah tercinta.

"Kami berharap masyarakat Buol dapat mengenal lebih dekat sosok Bowo dan Nasir melalui rangkaian kegiatan hari ini," tutupnya

Editor : Dhani

Lebih baru Lebih lama