Bawaslu Buol Lepas 44 Peserta Menuju Kota Palu, Dalam Rangka Konsolidasi Pengawasan Pilkada Serentak 2024




JURNALNUSANTARA.ID, Buol, 11 September 2024 - Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Buol, Ismajaya S. Sos, secara resmi melepas 44 orang peserta Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) dan Kepala Sekretariat dari 11 kecamatan. Pelepasan ini juga dihadiri oleh Anggota Bawaslu Moh Taufik Abdullah dan Koordinator Sekretariat (Korsek) Bawaslu Muhammad Singara.



Acara pelepasan berlangsung di halaman kantor Bawaslu Buol pada pukul 15.30 WITA. Peserta yang dilepas akan mengikuti kegiatan Apel Sidan dan konsolidasi pengawasan Pilkada Serentak 2024 yang akan digelar di Kota Palu. Kegiatan tersebut direncanakan berlangsung selama dua hari, pada 13-14 September 2024, dan akan melibatkan peserta dari seluruh kabupaten dan kota se-Sulawesi Tengah.

Rombongan peserta berangkat menggunakan sekitar 10 unit mobil rental, yang dipandu langsung oleh Korsek Bawaslu Muhammad Singara. Pelepasan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan dan koordinasi yang optimal dalam rangka pengawasan Pilkada Serentak mendatang


Editor : Syam Manto

Lebih baru Lebih lama