Pemda Buol Gelar Maulid dengan Tema "Merajut Kebersamaan Untuk Buol Berkah dan Pilkada Damai dengan Mengacu Konsep Mulia Rasulullah"

 


JURNALNUSANTARA.ID, BUOL - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M, Pemerintah Kabupaten Buol menggelar acara keagamaan di Masjid Agung pada Senin (16/9). Kegiatan yang dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat ini mengambil tema "Merajut Kebersamaan Untuk Buol Berkah dan Pilkada Damai dengan Mengacu konsep mulia Rasulullah".


 Dalam sambutannya Plt. Kabag Kesra, Roy Masulili, S.Ag, mewakili Pemerintah Kabupaten Buol mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta menjaga semangat beribadah. Lebih lanjut, beliau menekankan pentingnya menjaga kerukunan dan toleransi di tengah tahun politik yang penuh dinamika.

"Kami berharap kegiatan Maulid Nabi ini dapat menjadi momentum bagi kita semua untuk mempererat tali persaudaraan dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah kita masing-masing," ujar Bapak Roy.

H. dr. Arianto Panambang, M.AP, selaku pembawa hikmah dalam acara ini, menyampaikan pesan-pesan inspiratif tentang ajaran Rasulullah SAW yang relevan dengan kehidupan sehari-hari. Beliau juga mengajak seluruh jamaah untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat bagi sesama.

Sumber : Tim Humas Diskominfo

Editor : Syam Manto

Lebih baru Lebih lama