Pemkab Buol Gelar Konsultasi Publik Penyusunan Rancangan Tenokratik RPJMD 2025-2029

 jurnalnusantara.id, Buol-Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang)  Buol melaksanakan kegiatan Konsultasi Publik penyusunan rancangan teknoratik Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2025 – 2029, di Aula kantor bupati Buol lantai II Rabu (26/6/2024).

Konsultasi Publik ini buka secara langsung oleh Penjabat (PJ) Bupati Buol, M Muchlis, dan dihadiri Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemda Buol.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Buol Muchlis mengatakan bahwa siapapun nanti kepala Daerahnya harus betul-betul memanfaatkan sumber daya manusia dengan baik.

"Saya berpikir siapapun kepala daerahnya betul-betul ketika ingin memanfaatkan sumber daya manusia, dalam sebuah jabatan ini masing-masing orang sudah siap, jadi tidak lagi didasarkan oleh perasaan tetapi betul-betul berdasarkan kompetensi kemampuanya masing-masing,”ujarnya

Sementara itu, Ketua Bappeda Kabupaten Buol, Wahyu menyampaikan kan hasil dari yang dibahas terkait RPJMD yaitu konsultasi publik rancangan teknokrat RPJM di kabupaten Buol 2025-2029.

"Kita menghimpun semua informasi yang akan menjadi bahan penyempurnaan rancangan teknokrat kita, prioritas dari rpjmd yang sudah disampaikan ini dimana masih memecahkan semua permasalahan dan isu-isu strategis, nanti mana yang paling menonjol paling dominan itu yang menjadi fokus perencanaan, dan menjadi peluang untuk pembangunan Kabupaten Buol,”ujarnya

Lebih baru Lebih lama