Jamin Kesehatan Personel, Subsatgas Dokkes Cek Kesehatan Personel PAM Pilkada Di Buol




JURNALNUSANTARA.ID, BUOL - Subsatgas Dokkes Polres Buol yang dipimpin Kasubsatgas Aipda Supriyanto melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Personel yang melaksanakan pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2024 diwilayah Kabupaten Buol, Rabu (11/09/24).


Hari ini bersama Tim Kesehatan Aipda James Jon serta Bripda Yuni Ashari, Kasubsatgas Dokes melakukan pemeriksaan kesehatan Personel Polsek Paleleh bertempat di Mako Polsek Paleleh dengan didukung fasilitas Ambulance Noto.

Dengan dilaksanakanya pemerikasaan kesehatan ini terjaminnya kesehatan yang baik untuk Personel Polres Buol dan jajaran selama Operasi Mantap Praja Tinombala 2024 dalam rangka pengamanan Pilkada Gubernur dan Bupati Buol.

"Tim Kesehatan yang dipimpin Kasubsatgas Dokkes mengunjungi Polsek Paleleh guna memeriksa kesehatan Personel pengamanan, agar sedini mungkin diketahui apabila ada yang kesehatannya terganggu dan dilakukan pengobatan, dimana kesehatan merupakan faktor penentu terlaksananya tugas dengan baik" terang Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP

"Dari pemeriksaan ini seluruh Personel Polsek Paleleh yang melaksanakan pengamanan Pilkada dalan keadaan sehat dan diberi Vitamin untuk menjaga kondisi fisik serta siap melaksanakan tugas pengamanan, selanjutnya Tim akan melakukan pemeriksaan di Polsek lainnya" tambah Kasihumas.

Sumber : Sihumas Polres Buol

Lebih baru Lebih lama