Polres Buol Gelar Pengamanan Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati Dan Wabup Pilkada Serentak 2024


JURNALNUSANTARA.ID, BUOL - Jajaran Polres Buol yang dipimpin Karendal Opsres Kompol Dewa Nyoman Sujendra, SH laksanakan pengamanan pengundian nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Buol Pilkada Serentak 2024, Senin (23/09/24) bertempat dikantor KPUD Buol.


Dalam apel kesiapan Karendal Opsres menyampaikan pesan. Kapolres AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K sebagai Kaopsres OMP Tinombala 2024 yang menekankan beberapa hal kepada personel yang melaksanakan pengamanan yakni pentingnya pendekatan humanis dalam pelaksanaan tugas

"Kita hadir disini perlu diingat tugas utama Harkamtibmas, Melayani, melindungi, mengayomi, dan terakhir penegakan hukum. Untuk itu, laksanakan tugas secara humanis, santun dengan etika yang baik," pesan tegas Kapolres kepada seluruh personel pengamanan yang disampaikan Kabagops.

Kapolres juga tidak lupa mengingatkan personil akan pentingnya menjaga kesehatan di tengah tugas berat ini dimana masih ada tahapan berikutnya.

Proses pengundian nomor urut berlangsung lancar, tertib, aman dan kondusif atas kerjasama semua pihak yang terlibat langsung dalam tahapan ini, adapun hasil pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buol Pilkada Serentak Tahun 2024 yakni :

1.Abdullah Batalipu -Adijoyo Dauda (MENGABDI)
2.Tribowo - Nasir Daimaroto (NAGA BONAR)
3.Arianto Riuh - Muamar Koloi (AMANAH)
4.Rusly Arip Umar - Abdullah Kawalusan (RUKUN)
5.Agris Batalipu - Djufrin Manto (ARJUNA)

Sementara itu Kasihumas Polres Buol Ipda Ridwan, S. IP menerangkan situasi Kamtibmas dihari pengundian nomor urut ini berlangsung kondusif, Semoga ditahapan berikutnya situasi kondusif ini tetap terjaga dengan kerjasama seluruh pihak yang terlibat langsung dalam Pilkada Serentak dan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Buol.

"Polres Buol dalam tahapan Pengundian Nomor Urut ini melibatkan 122 Personil dibantu TNI, Satpol PP dan Dishub dimana situasi Kamtibmas berlangsung kondusif, Semoga ditahapan berikutnya situasi kondusif ini tetap terjaga dengan kerjasama seluruh pihak yang terlibat langsung dalam Pilkada Serentak dan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Buol.

Sumber : Sihumas Polres Buol

Editor : Syam Manto

Lebih baru Lebih lama