Jangan Lewatkan Debat Publik Pertama Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Buol 2024




JURNALNUSANTARA.ID - Buol, 21 Oktober 2024, Menjelang pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Buol, masyarakat diingatkan untuk tidak melewatkan momen penting: debat pertama pasangan calon. Acara ini dijadwalkan berlangsung pada Selasa, 22 Oktober 2024 bertempat di kantor KPU Kab. Buol dan akan disiarkan langsung mulai pukul 13.00 WITA di Radio Republik Indonesia (RRI) serta kanal YouTube KPU Kabupaten Buol.

Debat ini merupakan kesempatan emas bagi calon bupati dan wakil bupati untuk menyampaikan visi, misi, dan program kerja mereka kepada publik. Selain itu, debat juga memberikan ruang bagi masyarakat untuk lebih mengenal calon yang akan memimpin Kabupaten Buol ke depan.

Menurut Moh. Faisal J. Usman Devisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Kab. Buol bahwa Penyelenggaraan debat ini merupakan bagian dari upaya KPU Kabupaten Buol untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi serta memberikan informasi yang jelas dan akurat tentang calon pemimpin daerah.

"Debat ini akan di ikuti oleh lima pasangan calon bupati dan wakil bupati buol dengan mengusung tema Transformasi ekonomi sosial dan budaya melalui pembangunan infrastruktur yang merata untuk kemajuan daerah, Diharapkan melalui debat ini, masyarakat dapat mengevaluasi dan mempertimbangkan pilihan mereka sebelum menyalurkan hak suara pada pemilihan mendatang" Terang Faisal (21/10/2024)

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti acara ini, pastikan untuk mencatat tanggalnya dan saksikan melalui media yang sudah disiapkan KPU bukan hanya sebagai bentuk kepedulian terhadap proses demokrasi, tetapi juga merupakan langkah awal dalam mewujudkan pemerintahan yang transparan dan akuntabel.

"Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan debat pertama pasangan calon bupati dan wakil bupati Buol. Mari berpartisipasi dan menjadi pemilih yang cerdas" Tutup Faisal

By. Syam Manto

Lebih baru Lebih lama