Pimpinan BRI Cabang Pogogul Beserta Segenap Jajaran Mengucapkan Selamat HUTDA Kabupaten Buol Ke -25 Tahu

 


JURNALNUSANTARA.ID, Buol - Pimpinan BRI Cabang Pogogul Buol, Setyo Edi Mulyono beserta segenap jajaran mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Daerah (HUTDA) Kabupaten Buol yang ke 25 tahun, tepat jatuh pada Sabtu,12 Oktober 2024.


Dirgahayu Kabupaten Buol ke-25 tersebut yakni dengan tema “Bertumbuh Kokoh, Berbudaya Kuat” dimeriahkan dengan berbagai pagelaran budaya, adat dan lomba untuk memperingati hari kebesaran di daerah tanah Pogogul.

Ucapan tersebut di sampaikan Pimca BRI Pogogul, Setyo, seusai menghadiri upacara peringatan HUT Kabupaten Buol ke-25 yang di laksanakan pada halaman Kantor Bupati Buol.

“Saya selaku pimpinan BRI Cabang Pogogul mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Buol,” Ungkap Setyo Edi Mulyono.

Kemudian Setyo juga mengatakan, semoga di HUT ke-25 ini, berharap dapat meningkatkan sinergitas dan kerja sama antara BRI Cabang Pogogul dengan seluruh pemangku di Kabupaten Buol guna mewujudkan masyarakat semakin produktif dan sejahtera dimasa kini dan mendatang.

Menurut Orang nomor satu di jajaran BRI Cabang Pogogul ini mengatakan momentum Hut Ke-25 ini diharapkan negeri Pogogul Buol akan semakin tumbuh kuat, berbudaya dan maju dalam membangun infrastuktur serta meningkatkan sumber daya di segala bidang terutama dalam memajukan ekonomi di Kabupaten Buol.

“Kami siap berkolaborasi dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Buol dan akan terus bersinergi terutama dalam mensukseskan program nasional,"

Lebih baru Lebih lama